Trading

Millenials, Gadget Lo bisa jadi Keunggulan untuk Trading lho!

Kids Jaman Now, sebuah statement yang menunjukkan kebiasaan anak – anak era informasi selalu melakukan hal – hal yang mereka senangi sesuka hatinya, terkhususnya bermain dengan gadget mereka. Handphone dan bahkan notebook sudah menjadi kebutuhan di era informasi ini, bukan hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak – anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Dengan adanya kebutuhan baru yang berupa gadget inipun mampu mempengaruhi rutinitas orang – orang.

Dari bangun tidur, kebanyakan orang akan langsung mencari gadgetnya, sembari sarapan juga, dalam perjalan ke tempat kerja atau sekolah, jam istirahat, bahkan sewaktu berkumpul dengan keluarga, kerabat dan sahabat pun kita tidak akan pernah lepas dari gadget. Dan hal ini terjadi tidak hanya di suatu negara saja, tetapi mendunia. Bahkan sampai ada pepatah yang mengatakan “Gadget menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang jauh”.

Tetapi bukan berarti kebiasaan bermain gadget tersebut sepenuhnya buruk, karena sesungguhnya penciptaan semua teknologi tersebut adalah untuk membantu penggunanya mendapatkan informasi dengan cepat dan mudah. Hanya saja penggunaan teknologi ini banyak digunakan hanya untuk kesenangan saja, seperti bermain social media, bermain game, browsing di Youtube untuk menonton vlogs, streamer game dan bahkan untuk “nyinyir” di dunia maya. Benar bukan?

Dan ketahuilah, dengan semua aktivitas di atas telah membuktikan bahwa sesungguhnya kebanyakan orang sudah sangat melek dengan teknologi saat ini. dibuktikan dengan penggunaan teknologi – teknologi tersebut secara rutin setiap hari oleh kebanyakan orang.

Dengan Gadget, Kita Bisa Menambah Pundi – Pundi Kekayaan!

Dengan semua kemajuan teknologi dan gadget yang bisa didapatkan oleh semua orang pada saat ini sebetulnya bisa dikatakan sebagai “anugrah”. Mengapa demikian? Karena dengan adanya semua teknologi ini, bisa membuat kita menambah pendapatan kita hanya dari menggunakan gadget tersebut, salah satunya yaitu dengan Trading!

Yes, that is right! Dengan adanya kemajuan teknologi yang sangat pesat ini membuat kita mampu untuk melakukan aktivitas di dunia keuangan hanya dengan gadget dan internet saja. Tidak seperti jaman dahulu di mana kita harus datang ke bursa untuk bisa trading, memperhatikan pita-pita quotes harga saham. Harus menelfon broker kita terlebih dahulu untuk memulai trading. Bahkan pada saat ini, pemerintah sudah mendukung penuh kegiatan trading di dunia keuangan agar dapat dilakukan oleh seluruh masyarakatnya dengan mengeluarkan regulasi – regulasi seperti pengamanan dan kemudahan.

Jadi, untuk kita terkhususnya kaum Millenials, kita tidak perlu khawatir untuk terjun ke dunia financial, maupun itu saham, obligasi, komoditas, forex dan lain sebagainya. Karena kita sudah mempunyai keunggulan yang belum didapatkan oleh para pendahulu kita, yaitu lahir di era informasi.

Keunggulan menggunakan gadget dan keunggulan menggunakan internet untuk mencari informasi apapun yang kita butuhkan. Kedua hal tersebut merupakan keunggulan utama yang kita miliki, asal kita tidak menyalahgunakannya untuk keperluan yang bukan – bukan. Daripada kita hanya bermain social media yang berujung nyinyir – nyinyiran di dunia maya yang tidak ada habisnya, lebih baik kita menggunakan teknologi ini untuk menambah uang jajan kita, bukan?

Tetapi, sebelum terjun ke dunia financial, akan lebih baik jika kita bisa mengerti dulu akan apa itu dunia financial dan bagaimana caranya agar kita bisa memperoleh keuntungan dari dunia ini. Dan di Trading Academy, kita akan belajar step by step cara agar bisa trading dan berinvestasi yang benar sehingga Anda tidak terjebak dengan iming – iming cuan yang sangat besar, sehingga Anda akan memiliki ekspektasi yang realistis.

“Let the Profits Be With You”

Kim – Trading Academy

4 thoughts on “Millenials, Gadget Lo bisa jadi Keunggulan untuk Trading lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *