Sebaiknya uang nganggur invest kemana ya?

Kita pasti pernah bertanya – tanya, “Gue punya duit sekian, sebaiknya investasi kemana ya?” “Investasi terbaik apa nih buat tahun ini?” “Bitcoin bagus ga?” Banyak banget deh pertanyaan seputar alokasi investasi. Tapi sejujurnya kita tidak bisa bilang yang paling baik yang mana. Karena, kita semua berbeda seleranya, ga kayak indomie yang selalu seleraku. Kita semua […]

Pentingnya Mental Capacity

Pernah ga sih kalian baru nyoba – nyoba trading terus profit gede banget? Account kecil (di bawah $100) tahu tahu jadi $500 bahkan hingga ribuan dolar.. Gimana rasanya??? Seneng? Bahagia? Bangga? Campur aduk yaa.. Eh.. tapi ga lama kemudian..tiba – tiba main lot agak gede… Profit yang selama ini kekumpul habis tersapu dalam 1 kali […]