Trading

Tumbangnya MIA/Fintechfx

Baru baru ini kita dapet info tumbangnya salah satu broker yang nawarin copy trade, sistem bagi hasil, dan menjanjikan keuntungan yang fantastis.

Langsung sebut aja deh, MIA/Fintechfx.

Tak tanggung – tanggung banyak banget nasabah yang loss hingga accountnya minus. Bisa dibayangkan gimana nasibnya?

Bagaimana jika itu adalah uang satu-satunya si nasabah? Dana pensiun? Atau tabungan?

Ketika loss, tinggal bilang MT4 nya di hack..come on..masa yang di hack cuma situ? Yang lain kok aman? Masuk akal ga?

Money game, scam yang kejam bisa memakan account orang hidup – hidup jika Anda tergoda keuntungan cepat tanpa perlu kerja keras.

Inti dalam investasi yang aman cuma satu, if it is too good to be true, it is too good to be true.

Kalau sesuatu terasa terlalu indah, bisa jadi itu memang terlalu indah (tidak nyata).

Maka dari itu, selalu kita himbau untuk member dan yang belajar di Trading Academy ID untuk memilih broker yang benar dan fair.

Makanya kita rekomendasi pake MRG, kalau mau daftar di bit.ly/brokerforexdaftar karena ada client protection yang menjaga account Anda tidak dicurangi. Jikalau ada kecurangan, maka kerugian akan diganti 100%

Kita juga ingin di Indonesia punya sebuah iklim investasi yang nyaman. Dimana masyarakatnya ngerti dan melek tentang investasi.

Kenapa MIA, GCG target market nya di negara berkembang? Karena jumlah populasi orang yang mengerti investasi belum banyak. Indonesia sendiri, paling hanya <2% yang memiliki account investasi saham (koreksi jika saya salah)

Apakah Anda adalah korban dari money game tersebut? Kita turut berduka 😢😢 tapi jadikan itu sebagai biaya belajar Anda agar tidak mudah tertipu lagi.

Maka sebaiknya, tingkatkan dulu skill investasi atau trading Anda maka saya JAMIN Anda bisa bedain mana yang asli mana yang nipu.

Let the profits be with you!
Trading Academy ID

4 thoughts on “Tumbangnya MIA/Fintechfx

  1. An interesting discussion is worth comment. I do think that you should write more about this topic, it may not be a taboo matter but typically people don’t talk about such topics. To the next! Many thanks!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *